MTsN 2 Pasuruan

Jl. Urip Sumoharjo Telp (0343) 631432

Madrasah Hebat Bermartabat

Kepala MTsN 2 Pasuruan Lantik Para Wakil Kepala

Selasa, 23 Februari 2021 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 504 Kali

Selasa, 23 Februari 2021 Kepala MTsN 2 Pasuruan Drs. H. Muhari, M.Pd,.I melantik para wakil kepala Madrasah periode 2020-2022. Adapun Wakil Kepala yang dilantik untuk masa bakti 2020-2022 sebagai berikut: Waka Akademik dijabat Oleh H. Mokhammad taufik Hidayat, M.Pd, Waka Kesiswaan dijabat oleh Riyono, S.Pdi. M.Pd, Waka Sara Prasarana dijabat oleh Kholidi, S.Ag dan Waka Humas dijabat oleh Luluk Isnawati, M.Pd.I.

Bertempat di Musholla Gedung 2 berlangsung dengan khidmad. Sebelum acara pelantikan dilaksanakan, dilangsungkan pembacaan istighosah dan khataman al Qur’an. Istighosah dan khataman dimaksudkan sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas anugerah Allah kepada warga madrasah selama kurun waktu 2020.  Banyak capaian yang telah diperoleh MTsN 2 Pasuruan antara lain: pembangunan gedung baru melalui SBSN 2020. Pembangunan gerbang dan pagar sekolah yang mempercantik wajah gedung 2. Pembangunan koperasi. Penyedian 4 kamar mandi dan tempat wuduh serta juara kompetisi robotik MRC.

Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan sambutan dari kepala MTsN 2 Pasuruan. Dalam sambutannya Kepala MTsN 2 Pasuruan berpesan bahwa pelantikan atau sumpah ini disaksikan Malaikat dan Allah SWT. Karenanya Kepala MTsN 2 Pasuruan berpesan agar segera bekerja dengan penuh amanah.

Dalam kesempatan itu pula diadakan lepas pisah dan pemberian hadiah kepada guru yang menorehkan prestasi. Lepas pisah dilakukan kepada Basuki Rakhmad yang dimutasikan ke MTSN 1 Pasuruan. Sedangkan untuk pemberian hadiah diserahkan kepada Efendi Nanang Sugianto, Guru MTsN 2 Pasuruan yang mengantarkan tim robotik MTsN 2 Pasuruan Juara 1 Best Desain pada MRC 2020 yang diselenggarakan Kemenag Pusat.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT