MTsN 2 Pasuruan

Jl. Urip Sumoharjo Telp (0343) 631432

Madrasah Hebat Bermartabat

4 Tim Robotic Masanda Lolos 30 Besar MRC

Kamis, 10 Desember 2020 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 448 Kali

Pasuruan – Tim Robotic MTs Negeri 2 Pasuruan menorehkan prestasi gemilang di tengah pandemi Covid-19. Berlaga di Madrasah Robotic Competition 2020 yang diselenggarakan oleh Kememnterian Agama Republik Indonesia, Tim Robotic Masanda masuk 30 besar. Tim yang masuk 30 besar akan berlaga pada babak II  yang akan berlangsung pada tanggal 14-15 Desember 2020. 30 tim yang terjaring pada babak seleksi akan dikerucutkan menjadi 9 tim saja. 9 terbaik akan masuk babak grand final. Sebagai informasi, babak II ini diselenggarakan secara daring.

Menurut Efendi Nanang pembina Tim Robotic Masanda, ada 4 Tim yang lolos MRC tahun ini. Pada Kategori Analog tim yang lolos adalah Tim Src Barokah yang beranggotakan Muhammad Syahrul Mubarok dan Revi Arinadya Cahyani.

Pada Kategori MazeSolving ada dua tim yang lolos yaitu Tim Src Fire at Night dengan anggota Sulthan Ahmad Al Hannan dan Mega Azalia Banowati. Sedangkan tim kedua adalah Tim Src Mentari dengan anggota Kirania Putri Lesmana dan Deswita Natasya Dwi Ilmi Azzahra.

Sementara pada Kategori Creative tim yang lolos adalah Tim Src Fire at Night dengan anggota Sulthan Ahmad Al Hannan dan Mega Azalia Banowati.

“Besar harapan Masanda menorehkan prestasi berskala nasional pada penghujung tahun ini. Mudah-mudahan kita juara” tutur Efendi Nanang. (Riy)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT